Kamis, 09 Agustus 2012

0

Eko Yuli & Triyatno Disambut Warga Balikpapan

  • Kamis, 09 Agustus 2012
  • Unknown
  • Dua peraih medali Indonesia di Olimpiade, Eko Yuli Triawan dan Triyatno tiba di kampung halaman. Setiba di Balikpapan, mereka disambut layaknya seorang pahlawan.

    Sejumlah anak sekolah dan Pangdam VI Mayjen TNI Suberbekti, Walikota Balikpapan Rizal Effendi, dan Muspida Balikpapan terlihat menyambut kedatangan Eko dan Triyatno. Penyambutan dilakukan di depan halaman kantor Pemkot Balikpapan, Jalan Sudirman.

    Eko dan Tri didampingi Lukman pelatih, terlebih dulu disambut di bandara Sepinggan oleh KONI Balikpapan dan Dispora dengan iring-iringan motor gede dan ratusan pelajar. Mereka mendapat bonus dari KONI Balikpapan berupa uang untuk Eko Rp30 juta, Tri Rp50 juta dan Lukman Rp64 juta.

    Hadiah diberikan oleh Walikota Rizal Effendi. “Sambutan sangat luar biasa, di Jakarta tidak seperti ini. Sangat bangga sekali dengan sambutan ini,” ujar Lukman dalam Sambutan di aula Pemkot, Kamis (9/8/2012)

    Lukman mengatakan, apa yang dicapai Eko dan Tri merupakan merupakan prestasi cukup membanggakan. Tahun 2008 lalu hanya perunggu Eko Yuli dan Triyatno. “Sekarang dengan perjuangan terbaik untuk Merah Putih. Ini menggetarkan bagi yang menonton dan bagi tim. Semua tidak lepas ini kerja keras dan perjuangan bersama tim,” ujar Lukman.

    Lukman juga mengakui, pada masa persiapan, bagi Eko sedang menghadapi cedera di keretakan tulang kering di kaki 0,5 cm. “Dalam latihan dan tim medis kita buat agar Eko bisa nyaman berlatih dan bertanding, syukur ini ternyata bisa memberikan hasil terbaik. Ini kebanggaan untuk Indonesia dan Kaltim ,” terangnya.

    Eko dan Tri melakukan latihan selama dua bulan dan Traning Camp di Korsel selama dua Minggu. Lukman juga mengaku segi keterbatasan yang dihadapi karena itu butuh dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan mereka ke depan.

    0 Responses to “Eko Yuli & Triyatno Disambut Warga Balikpapan”


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar