Kamis, 09 Agustus 2012

0

Puji Ferrari, Rossi Sindir Ducati

  • Kamis, 09 Agustus 2012
  • Unknown
  • Valentino Rossi meminta kepada Ducati untuk mengikuti jejak Ferrari. Rossi salut dengan kebangkitan Tim Kuda Jingkrak di arena Formula One (F1).

    Seperti diketahui, Ferrari memang sempat terpuruk pada awal musim F1. Tim asal Italia ini seperti sulit bersaing dengan tim lain. Setelah Fernando Alonso memenangi balapan di Grand Prix Malaysia, performa Ferrari menurun.

    Meski demikian, Alonso terus berusaha mengumpulkan angka demi angka di setiap balapan, hingga pembalap Ferrari ini berhasil meraih kemenangan kedua di Spanyol dan podium juara untuk ketiga kalinya di Jerman.

    Ternyata, kebangkitan tim Ferrari itu mendapatkan perhatian khusus dari Rossi. Bintang MotoGP ini sangat salut sekali dengan perkembangan performa mobil Ferrari yang dikendarai oleh Alonso pada musim ini.

    “Ferrari sempat tertinggal jauh pada awal musim dan Alonso yang membuat perbedaan. Tapi, kinerja tim juga meningkat,” demikian pujian yang dilayangkan oleh Rossi, untuk Tim Kuda Jingkrak.

    Sebaliknya, berbeda dengan Ferrari, performa tim Ducati hingga kini belum mengalami perbaikan. Terakhir, pembalap asal Italia itu harus terjatuh pada balapan di MotoGP Amerika Serikat, pekan kemarin.

    “Namun, bagi kami (Ducati), kami tidak mengalami peningkatan sama sekali,” ujar Rossi, kepada La Gazzetta dello Sport.

    0 Responses to “Puji Ferrari, Rossi Sindir Ducati”


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar